Water sport

Permainan Durasi Harga Keterangan
Banana Boat
15 menit
Rp.  70.000  min. 2 orang
Paraseling
1 x fly Rp. 80.000
Fly fish 2 x fly Rp. 170.000 min. 2 orang
Jet ski With instructor 15 menit Rp. 160.000  
Paraseling Adventure
1 x fly
Rp. 350.000  min. 2 orang
Fly board
30 menit Rp. 500.000  
Roullete doughnut 15 menit Rp. 100.000 min. 2 orang
Sea walker 1 jam Rp. 350.000  
Turtle Island & glas botom 1 jam Rp. 350.000  1 Boat
Snorkling 1 jam Rp. 160.000 min. 2 orang
Nusa Dua Diving 1 jam Rp. 350.000 min. 2 orang

NB : Harga activitas watersport di Tanjung Benoa Bali di atas  masa berlakunya sampai tanggal 31 Maret 2020

 Paket 1

Harga Rp. 290.000 / orang
paraseling 1 x Putaran
Banana boat 15 Menit
Jet ski with instructur 15 Menit

 

Paket 2

Harga Rp. 285.000 / orang
paraseling ĵ
Banana boat 15 Menit
Fly Fish 2 x Terbang

 

Paket 3

Harga Rp. 370.000 / orang
paraseling 1 x Putaran
Jet ski with instructur 15 Menit
Snorkling 1 Jam

 

Paket 4

Harga Rp. 360.000 / orang
Jet ski with instuctur 15 Menit
Banana boat 15 Menit
Fly Fish 2 x Terbang

 

Paket 5

Harga Rp. 500.000 / orang
paraseling 1 x Putaran
jet ski with instuctur 15 Menit
Dive 1 x dive di Nusa Dua

 

Paket 6

Harga Rp. 370.000 / orang
paraseling 1 x Putaran
Banana boat 15 Menit
Glas bottom boat+ Turtle island 1 Jam

Paket 7

Harga Rp. 450.000 / orang
paraseling 1 x Putaran
Banana boat 15 Menit
Jet ski with instructur 15 Menit
Fly fish 2 x Terbang

Paket murah watersport di atas berlokasi di Tanjung Benoa Bali , bagi anda yang belum puas dengan racikan paket watersport di atas kami mempersilakan kepada anda untuk memilih sendiri permainan yang anda sukai saja dan kami akan membuatkan paket sesuai permintaan anda .

Syarat dan Kondisi Untuk melakukan pemesanan

  • Untuk pemesanan paling lambat  2 ( dua ) hari sebelum hari H
  • untuk pemsanan paket peserta minimal 2 orang
  • Pembayaran full payment, melalui transfer di rekening Bank BCA:
    BANK CENTERAL ASIA ( BCA)
  • KCU KUTA
    No rekening : 146-173-7795
    Nama : I GEDE YOGI CAHYADHI
  • Setelah selesai membayar melalui transfer segera kabarkan ke kami, maka kami akan mengirim Voucer melalui Email.
  • Untuk imformasih lebih jelas silahkan hubungi kami di email ayobaliwisata@gmail.com dan
  • Melalui telepon/sms 088 1681 7687 ( whatsapp juga oke )

Mengenal lebh dekat Permainan watersport yang ada di Tanjung Benoa Bali

Paraseling

Paraseling

Paraseling

Paraselin adalah permainan memakai payung parasut dan untuk menaikan parasut tersebut ditarik dengan tali yang di ikat di kapal speed boat , dan kapal boat melaju dengan kencang sambil mengeliling pantai Tanjung Benoa dan mengangkat parasut setinggi mungkin . Permainan paraseling ini menyerupain olah raga terjun payung .

Lamanya aktu permainan paraseling ini di hitung dengan satu putaran, dan satu putaran paraseling sekitar 4 menit di atas udara.

Ketinggian tali yg menghubungkan antara parasut dengan speed boat kurang lebih 30-40 meter. Jadi ketinggian permainan paraseling di atas udara lumayan tinggi terbangnya.

Yang pasti permainan paraseling ini sangat menantang dan sangat fun, tidak heran kalau permainan paraseling menjadi permaina favorit di Tanjung benoa Bali , karena harga relatif murah dan tidak harus basah basahan di laut karena berangkat nya dari pasir pantai dan turunya juga di atas pasir pantai .

Paraseling juga bisa untuk Anak kecil , dengan cara tandem dengan orang dewasa

 

Paraseling Adventure

Paraseling Adventure

 

Banana Boat

Banana Boat

Permainan banana boat permainan yang sangat mirip dengan namanya yaitu boat karet yang berbentuk banana , yang mana boat banana ini bisa di duduki beramai ramai dan bergerak dengan cepat karena di tarik dengan kapal speed baot , banana baot di tanjung Benoa Bali menjadi pilihan yang sangat menarik untuk di coba , karena permainan banana boat bisa memacu adrinalin anda sambil berkeliling di atas laut tanjung benoa dengan keindahan sekeliling pantai pasir putih dan indahnya hotel resort yang ada di senanjung Tanjung Benoa Bali

Permainan Banana Boat ini berdurasi 15 menit. Tidak hanya duduk manis di atas banana boat anda juga dapat memberi instruksi kepada instruktur agar di ceburkan ke dalam air laut agar menambah semaraknya permainan banana boat

 

Fly fish

PlayFish

PlayFish

Fly fish adalah permainan yang menyerupai ikan terbang , yang mana peserta naik di atas sebuah boat karet dengan posisi tertidur / telentang menghadap ke atas kemudian boat karet tersebut akan di tarik oleh kapal speed boat, sehingga boat karet yang di tarik tersebut akan naik terbang di atas permukaan air laut dan beberapa saat kemudian boat karet akan jatuh kembali lagi ke permukaan air laut dan akan terbang kembali ke udara berkali kali menyerupai ikan terbang yang selalu terbang ke permukaan laut dan masuk kembali ke dalam air .

Permainan Fly fish harus di lakukan oleh 2 orang peserta dan di pandu oleh 1 orang instuktur yang berdiri di antara ke dua peserta yang berfungsi sebagai penyeimbang saat terbang di atas udara

Permainan fly fish benar benar memberikan pengalaman yang luar biasa karena di butuhkan keberanian cukup untuk mencoba permainan ini

 

Roullete Doughnut

Roullete Doughnut

Roullete Doughnut

 

Roullete doughnut

Roullete Doughnat menyerupai banana boat tetapi perbedaannya bentuk boat karetnya tidak berbentuk banana melainkan berbentuk bulat seperti kue donout. Dimana peserta yang mengikuti permainan ini akan ditarik oleh speed boat, dan di putar mengelilingi pantai Tanjung Benoa

 

Diving

Diving

Diving

Diving

Diving bukan lagi kata kata baru yang kita dengar, permainan dalam laut ini memerlukan alat khusus untuk bisa bernafas dan berenang di dasar laut .

Siapa bilang diving itu dan mahal?

Di tanjung benoa ini anda semua bisa mencoba dive karena harga nya relatif murah dan diving di pandu oleh instruktur yang berpengalaman serta lokasi diving di rancang untuk pemula / orang yang belum pernah mencoba sama sekali activity diving ini.

Semua alat dive sudah di persiapkan jadi peserta tingal datang dan mendengarkan intuksi dari instruktur cara diving yang baik lansung praktek hari itu juga .

 

Snorkling

snorkling di amed bali

snorkling

Snorkling dan dive beda beda tipis kalau diving masuk ke dalam permukaan laut untuk melihat keindahan laut lebih dekat sedangkan snorkling menyaksikan indahnya dalam laut dari atas permukaan dengan bantuan kacamata khusus snorkling dan sepatu kaki katak .

Snorkling lebih simple tampa alat bantu banyak dan tampa haru kawatir ke habisan oksigen , walaupun tak bisa berenang peserta juga masih bisa melakukan snorkiling di Tanjung Benoa dengan menggunakan life jaket

 

Sea Walker

seawalker

seawalker

Sesuai dengan namanya sea walker berjalan di alam laut , activity seawalker ini hampir mirip dengan diving Cuma bedanya di dalam air peserta bisa jalan di dalam laut tampa membawa tabung gas, melainkan menggunakan helm khusus seawalker yang mana helem tersebut tersambung dengan sebuah selang yang di isi dengan oksigen dari permukaan laut / kapal pantom.

Peserta seawalker saat turun di dalam laut biasanya membawa makanan ikan , jadi saat di dalam laut peserta bisa lansung menebarkan makanan ikan , secara otomatis peserta akan di kelilingi oleh ikan ikan .

 

Jetsky

Jetsky

Jetsky

Jetsky permainan mengendarai sepeda motor di atas air , caranya juga hampir mirip dengan mengendarai sepeda motor otomatis . Bermain jetsky di Tanjung Benoa akan di pandu oleh instuktur jadi ini memudahkan bagi anda para pemula .

Fly board

Fly board

Glass bottom dan turtle island

Turtle island

Turtle island

Berangkat dari pantai Tanjung benoa menuju penangkaran penyu yang ada di pulau penyu menggunakan perahu Glaas Bottom / perahu yang di tengahnya terdapat kaca . untuk menuju pulau penu kita bisa menempu waktu 15 menit , saaat perjalanan menuju pulau penyu kita menikmati indahnya bawah air laut dari kaca yang tersedia di dalam perahu.

Setibanaya di pulau penyu kita akan melihat penangkaran penyu yang di lindungi masyarakat setempat dan selain penyu masih banyak binatang yang lain seperti berbagai jenis burung , iguana, ular dll