Oleh: ayobali | 13/12/2016

Sate Plecing Arjuna Bali

Ayo wisata kuliner di Bali

Pastinya sahabat Traveling sudah ngak  sabar  ingin mencicipi kuliner terkenal yang ada di pulau Bali , kali ini saya mau rekomendasikan kuliner Sate Plecing Arjuna, sate bumbu pelecing ! Wah udah kebayang bayang deh rasanya di kepala ,,bumbu pelecing di taburi di atas sate pasti maknyoss.

Sate pelecing Arjuna menggunakan 2 jenis bahan daging yaitu daging sapi dan daging Babi ? jadi untuk yang umat muslim harus mikir mikir dulu untuk mencoba  ,, walaupun ada yang bahan daging sapi pasti tidak nyaman juga untuk mencoba .

Menu yang ada di Sate Plecing Arjuna adalah

  • sate babi plecing
  • sate babi manis
  • sati sapi plecing
  • sate sumsum sapi
  • soto daging sapi
  • soto bakso sapi
  • bakso ( bakwan ) sapi

Alamat kuliner Sate pelecing  Arjuna Jalan Arjuna No.47, Denpasar Utara, Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80232

Yang harus di perhatikan ketika mengunjungi lokasi kuliner sate plecing arjuna ini adalah minimnya parkiran mobil dan lokasi di depan jalan raya arjuna yang mana ukuran jalan tak terlalu lebar tetapi mobalitas kendaraan yang cukup padat dan tidak tersedia lahan parkir umum( parkir mobil di pingir jalan )

Saat masuk ke dalam resto sate plecing arjuna jangan coba coba membawa masuk makanan lain karena pemilik nya lumayan galak , sampai sampai di dinding sudah terpasang papan besar pemberitahuan ” MAAF DILARANG MEMBAWA MAKAN DARI LUAR ”

Oke sahabat treveling ayo bali transport semoga rekomendasi kuliner SATE PLECING ARJUNA menjadi salah satu target anda saat berlibur di pulau Bali

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: