Oleh: ayobali | 09/08/2016

Wisata gratis di Bali

Ini info buat teman teman treveling yang ingin wisata ke Bali tampa mengeluarkan modal sepersen pun alias gratis , wisata gratis yang di maksud tidak di kenakan biaya tiket masuk Dan tidak ada pungutan biaya parkir . Kamu bisa datang berwisata ke Nusa Dua Bali di dalam kawasan BTDC , di dalam kawasan ini terdapat pantai cantik Dan Indah serta di kelilingi 2 pulau atau 2 nusa ( yang di sebut nusa Dua ) yang masing masing nama pulau/ nusa itu adalah Peninsula Dan Nusa Dharma .
Di antara ke Dua pulau Peninsula Dan Nusa Darma , nusa peninsula lah yang paling besar Dan banyak di kunjungi wisatawan , kenapa banyak di kunjungi wisatawan ?? Karena di nusa ini panorama nya lebih Indah Dan penomena water blow ada di pulau ini .
Selain wisata gratis di tempat ini kita bisa membuang waktu sambil bersantai, bisa mandi di pantai , bisa mancing , bisa berjemur , bisa duduk di rindangnya pepohonan  sambil membawa bekal makanan .
Nah … sahabat treveling jadi penasaran buka ,, ayo ambil koper anda segara berangkat ke Bali … up ,,sori ternyata kalau mau ke Bali harus beli tiket pesawat ya ,,, tiket kan pakai duit ….
Salam treveling Dari ayobali transport

google map waterblow nusa dua

waterblow nusa dua

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: