Oleh: ayobali | 06/08/2016

Warung Kamila Nasi Rames di Bali

Sesekali kita membicarakan tentang makanan nyuk , saat berlibur ke Bali makan apa yang ingin di makan ? Pastinya masakan khas Bali .
Tau ngak makanan khas Bali , ya .. saya rasa kita semua sudah tau ,,! Yaitu Babi guling ( maaf ini tidak halal jadi untuk umar Muslim di larang ) , Dan yang kedua yaitu Ayam betutu ,nah kalau bahan nya Dari ayam pastinya halal jadi semua orang bisa mencobanya .
Bagaimana dengan makanan nasi campur ? Nama nya nasi campur berarti makanan nya di campur campur , nasi di campur lauk di campur sayur mayur di campur sambal , Warung nasi campur sangat banyak berada di Bali. Tapi sayangnya kalau saya bilang nasi campur sama tamu lokal dari Jakarta mereka kebingungan lalu bertanya ! Nasi campur apaan blie ???? Ternyata kalau di daerah mereka nasi campur itu adalah nasi RAMES .
Ternyata Indonesia itu unik satu negara satu barang nama sekitarnya berbeda ?? Nasi campur alias nasi RAMES .
Ngomong ngomong nasi RAMES ada yang terkenal di Bali ? Terkenal enak Dan Murah nya ,,nama nya ” Warung Kamila nasi rames ” .
Warung Kamila gampang di cari jalan raya kuta depan super market Hardis tuban atau depan joger samping nasi pedas , kalau Alamat yang saya berikan belum jelas juga tolong buka Google maps, tapi sayang nya Warung Kamila ini bukanya hanya di malam hari Dari jam 19:00 sampai jam 02:00 ( jam malam he he he )
Jadi yang penasaran langsung saja meluncur ke Bali … enak bener langsung meluncur emang ke Bali ngak pakai duit ?????hi hi hi
Oke shobat treveling yang mau liburan ke Bali jangan lupa hubungi kita ya ,, ayo Bali transport, kalau jodoh pasti kita jumpa di Bali .

warung kamila3

warung kamila2

warung kamila

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: