Oleh: ayobali | 01/12/2015

Bebek goreng haji selamat di Bali

Kali ini kita Wisata kuliner di Bali dengan menu bebek goreng , kalau anda yang datang Dari daerah pulau jawa Dan sekitarnya pasti sudah mengenal yang namanya bebek goreng Haji Selamat , ternyata di Bali juga ada cabang kuliner bebek goreng Haji Selamat lhoo, ?? . Sejujurnya saya sendiri Baru tau kalau bebek goreng Haji Selamat ini begutu terkenal di Jakarta Dan daerah daerah lainnya , info ini saya dapat Dari tamu saya saat kita sedang membahas masalah masakan menu bebek goreng , saat pembicaraan saya menawarkan kuliner kuliner yang sedap yang ada di Bali seperti masakan krispi duck yang di tawarkan Restoran Bebek tepi sawah Dan bebek bengil , dan saat  itu tamu saya menceritakan juga kalau di Jakarta ada bebek goreng enak Dan terkenal Nama nya bebek goreng Haji Selamat .
Saya sedikit terkejut Dan berkata kepada tamu saya , kalau saya pernah lihat Restoran di jalan kediri , tuban Bali ,yang bertulisan Bebek goreng Haji Selamat , APA mungkin itu kuliner yang sama yang di maksud oleh tamu saya ??

img_20151201_150058.jpg

Bebek Goreng Haji Slamat

Ini Alamat Bebek Goreng Haji Slamat yang ada di Pulau Bali
Jalan Kediri No.50 X , Kuta , Badung , Bali ( lokasi dekat airport Ngurah Rai )

Bebek Haji Selamat

Bebek Goreng Haji Slamat

Biar ngak penasaran kita kasih info menu dan harga bebek goreng Haji Slamet yang ada di Bali , semoga saja harganya bebek goreng H.slamat masuk dalam budget anda semua

menu bebek Haji Selamat

menu bebek Haji Slamat

Yang paling heboh bebek goreng Haji selamat ini ada layanan delevery lho,, kalau anda malas keluar dari hotel untuk cari makan , anda bisa telepon saja langsung , dan harga untuk delevery tak di pungut biaya lagi alias Gratis ,, jadi ngak perlu booking pakai GOjek …he he

Tinggalkan Balasan

Kategori

