Oleh: ayobali | 19/10/2015

Wisata kuliner Bali

Dari pengamatan Ayo Bali transport selama ini telah terjadi pergeseran minat kunjungan wisatawan donestik selamat berlibur ke pulau Dewata ini , yang dahulu nya di dominasi kunjungan wisata budaya Bali kini sedikit berubah ke arah  kunjungan  wisata kuliner di Bali .
Yang di maksud wisata budaya menuruk team Ayo Bali transport adalah wisata mengunjungi pura pura yang terkenal di Bali Dan budaya pertunjukan seni tari Bali yang melegendaris Dan wisata sovenir  kerajinan khas Bali . kenapa hal ini dapat kami simpulkan di karenakan Pulau Bali beberapa tahun yang lalu sempat menjadi boming jumlah pengunjung wisatawan domestik ,  dan untuk saat ini banyak pengunjung wisatawan domestik yang datang kembali ke Bali untuk yang kebeberapa kalinya sehingga kurannya minat untuk berwisata budaya Bali untuk ke 2 kalinya , maka di ahlikan ke wisata kuliner khas Bali ataupun wisata makan Dan minum  ke lokasi Restoran modern yang menawarkan suasana beda Dan view  Restoran yang menarik .
Alasan wisatawan domestik untuk tetap datang ke Bali lagi tak lepas Dari wisata pantai pantai cantik Dan Indah yang di miliki oleh pulau Bali yang dapat membuat santai Dan menambah koleksi poto poto wisatawan untuk meng uplod foto foto mereka ke media sosial yang ada saat ini , Dari wisata pantai di kombinasikan dengan wisata kuliner Bali .
Dari banyak nya kuliner di Bali yang menjadi favorit adalah makanan yang bernuansa khas Bali yaitu ayam betutu ( halal ) Dan Babi guling ( non halal bagi umat Muslim ) , sedikit membahas masakan yang menggunakan Bali , Bali merupakan surganya wisatawan domestik yang bisa menggkomsusmsi Babi karena di Bali masyarakatnya mayoritas beragama Hindu , yang dalam ajaran agama Hindu membolehkan menggkomsusmsi daging Babi, jadi tak heran kalau di Bali banyak Restoran yang menjual menu dagung babi .
Untuk wisatawan yang tidak mengkomsumsi Bali ( halal food ) jangan kawatir di Bali juga banyak kuliner halal Dan bahkan jumlah nya lebih banyak Dari Restoran yang tidak halal.
Kami ayo Bali transport selalu memperhatikan semua klien kami, Dan sebelum memasuki tempat kuliner memastikan terlebih dahulu minat semua tamu jenis makana apa yang bisa di komsumsi , Dan makan halal atau non halal .

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: