Oleh: ayobali | 01/04/2015

Air Suci di Tanah Lot Bali

Selamat datang di blog ayo bali , kali ini ayo bali  akan menulis  kembali tentang obyek wisata pura Tanah Lot , kalau sebelum nya ayo bali pernah menukis tentang Tanah Lot  dan Ular Suci di pura Tanah Lot , kali ini ayo bali mau menceritakan sedikit tentang air suci di pura Tanah Lot.

Setibanya di kawasan Pura Tanah Lot kegiatan apa yang biasanya anda lakukan ? jawabanyan sudah pasti yaitu membeli tiket masuk (*harga tiket masuk tanah lot pada saat ini untuk tamu domestik 10.000 /dewasa dan 7.500/anak anak dan 5.000 / parkir mobil ) setelah itu barulah bisa masuk ke dalam  kawasan wisata pura Tanah Lot . Momen terpenting yang ngak boleh terlupakan adalah poto bareng dan salfi untuk update di media sosial menggunakan TONGSIT ( ** kalau bawa ) .

air suci 4

Setelah puas dengan berpoto ria ada baiknya kita berjalan mendekati pura Tanah Lot yang berada di tengah pantai , apabila air laut lagi surut kita bisa gampang  melihat lebih dekat pura tanah lot yang tersohor ini , seperti biasa antrian panjang sudah membentang di bawah pura yang terdapat goa yang konon katanya terdapat mata air suci

air suci

air suci 3

air suci 2

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: