Oleh: ayobali | 23/02/2015

Jumping di Ceningan

Sudah siapkah anda untuk mencoba ardenalin melombat bebas ke dasar laut di Blue Lagoon Cliif Jum Nusa Ceningan Bali

Pijakan tempat loncat

Pijakan tempat loncat

blue lagon cliff jam

blue lagon cliff jam

jumping burner

Burner di lokasi

Untuk bisa menuju ke nusa Ceningan kita harus menyeberang dengan menggunakan kapal atau speed boat dari sanur atau serangan langsung ke ceningan.

Atau keberangkatan dari sanur ke Nusa lembongan lalu di lanjut kan dengan menggunakan sepeda motor menuju nusa Ceningan , Untuk bisa menuju nusa ceningan dari nusa Lembongan harus melewati penyeberangan jembatan Gantung yang menjadi penghubung ke dua pulau tersebut.

jembatan lembongan ceningan

jembatan lembongan ceningan

Untuk jarak tempuh menuju Blue Lagon Clif Jamping ceningan dari lembongan saya ngak ingat pasti berapa KM nya tetapi kalau ukuran waktu tempuh sekitar 30 menit mengenarai sepeda motor.

Yang paling perlu di perhatikan bagi anda yang berminat mengunjungi Blue Lagon Clif Jamping Ceningan , aktivitas jamping tersebut sifatnya buka tutup ( tidak di laksanakan seiap hari ) di karenakan untuk bisa jumping ke dasar laut harus menunggu waktu yang tepat sesuai kondisi air laut saat itu . Apa bila saat anda mengunjungi Blue lagoon Clief jam ceningan dan saat itu panitia membolehkan aktivias lombat ke laut berarti anda tamu yang sangat beruntung di karena kan dari pengalama saya dan teman teman saya  sudah banyak kali datang ke lokasi tapi saat ke datangan activitas di tutup karena kondisi air dan arus air laut tidak mendukung .

Walaupun tidak bisa mencoba untuk jumping di ceningan , saya tidak berkecil hati karena itu semua dapat terobati dengan indahnya pemandangan di sekitar lokasi jumping ceningan dan suasana pulau nusa Ceningan yang masih asri membuat suasan liburan makin berkesan .

penyeberangan sanur lembongan

penyeberangan sanur lembongan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: