Oleh: ayobali | 05/02/2015

Tarif Bangsal Gili trawangan

Berlibur dan berwisata ke pulau Lombok mejadi suatu hal yang harus anda kunjungi, karena di pulau Lombok banyak tempat wisata menarik  yang bisa di kunjungi, seperti salah satu contoh tempat wisata yang namanya sudah mendunia !!! yaitu 3 gili’s :

  • Gili Trawangan
  • Gili Meno
  • Gili Air

Kata gili ini berarti pulau , jadi di Lombok banyak memiliki pulau pulau kecil yang exciting, dan untuk menuju ke lokasi 3 gili tersebut bukan perkara mudah , jadi anda harus terus membaca artikel ini ,,,he,,,he,,he,,,

  1. Anda harus tiba dulu ke pintu masuk pulau lombok yaitu di Bandara International Lombok atau lebih di kenal dengan nama singkatannya BIL
  2. Atau anda tiba di pintu kedatangan pulau lombok jalur lautnya Pelabuhan padang Bai( dari pulau Bali ) dan pelabuhan Kayangan ( dari pulau Sumbawa )

Setelah  tiba dari salah satu pintu masuk Lombok di atas , kita lanjutkan perjalanan menuju pelabuhan Bangsal dengan menggunakan transport jalur darat seperti menggunakan jasa transport :

  • Bus Dambri sampai stasiun bemo madalika >> niak mobil bemo L 300 >>> menuju ke pelabuhan Bangsal
  • Menggunakan Taxi ( kalau duitnya kencang !!! )
  • menggunakan jasa transport wisata  ( seperti jasa transport dari Ayo Bali )

Setibanya di pelabuhan bangsal di lanjutka penyeberangan laut mempergunakan Public Boat ,  harga tarif public boat ini lumayan murah tapi waktunya yang tidak 24 jam , dan public boat ini tidak akan jalan kalau penumpangnya belum penuh???

Untuk harga / tarif penyeberangan Bansal ke Gili adalah

  1. Bangsal ke gili trawangan 15.000
  2. Bangsal ke gili meno 14.000
  3. Bangsal ke gili air 13.000

untuk jam oprasional public boat Bangsal ke Gili”s berbeda beda jadi di wajibkan tamu lebih berhati hati memilih jadwal :

  1. Bangsal ke gili trawangan kapal stanbay dari jam 08:00 sampai jam 17:00
  2. Bangsal ke gili meno kapal standbay dari jam 09:00 sampai jam 14:00
  3. Bangsal ke gili air kapal standbay dari jam 08:00 sampai jam 11:00

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

 

 

 

Seandainya kita tiba di pelabuhan bangsal agak terlambat dan kapal publick sudah habis jadwal untuk oprasional   , kita masih bisa untuk menuju gili dengan cara  kita harus mengeluarkan uang ektra untuk charter kapal , untuk harganya carter boat bisa  NEGO di tempat.

Info penting

Untuk penyeberngan ke 3 gili ( air , meno dan gili trawangan ) selain menggunakan pelabuhan Bangsal , masih ada dua pelabuhan yang lain lagi yaitu pelabuhan teluk Kodek dan pelabuhan Teluk Nare .

Kami dari team ayo bali transport lebih sering menpergunakan pelabuhan teluk Nare , di karenakan kami sudah menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan speed boat lokal yang melayani charter boat pengantran ke gili , Jadi untuk urusan ransportasi lombok dan gili kami sudah banyak menyeberangkan wisatawan ,jadi bagi anda yang berencana mengunjungi Gili Trawangan melalui jalur speed boat dari teluk Nare jangan ragu untuk mengghubungi Kami ( harga terjangkau dan waktu yang singkat )

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

 

Untuk pemesana tiket speed boat pelabuhan Teluk Nare Ke Gili Trawangan / Gili Meno / Gili Air bisa buka Link di bawah ini

https://ayobali.wordpress.com/2017/04/14/tiket-speed-boat-teluk-nare-lombok/

Iklan

Responses

  1. harga speed boat ke gili trawangan brapa gan untuk 5 orang dari tluk nare


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: