Oleh: ayobali | 09/09/2014

Warung Mak Beng Sanur Bali

Ayo liburan ke Bali berwisata budaya, menikmati panorama dan wisata mencari makanan kuliner Bali, kali ini ayo Bali Transport merekomendasikan tempat makan yang wajib Anda kunjungi ketika berlibur ke Bali , yaitu “warung Mak Beng Sanur Bali”. Warung yang terletak di Jalan Hang Tuah No.45 Sanur ( di dekat parkiran pantai Sanur ) di Warung Mak Beng hanya memiliki menu makanan sup ikan, ikan goreng dan sambal, makan nya Mak Beng terkenal identik dengan nama Warung sup kepala ikan !!!

mak benk

pelang mak beng

 

 
Sewaktu memesan tinggal bilang satu yang keluar menu per porsi yang isinya sup ikan dan ikan goreng beserta nasi putih dan untuk harga di Warung Mak Beng adalah Rp.34.000/ porsi . Anda juga dapat memesan salah satu / alakat dengan harga Rp.15.000,- per menu, baik untuk sup ikan maupun ikan goreng. Kalau mau tambah nasi putih saja harganya Rp. 4000 , sedangkan untuk minumannya harganya relati / terjangkau seperti es teh mulai dari harga Rp. 4.000
( Harga ini ayo bali Transport tulis pada tgl 9/9-2014 , apabila nantinya ada kenaikan harga kami tidak bertanggung jawab )

ikan goreng

sup kepala ikan

 
Bagaimana sih untuk bisa sampai ke Warung Mak Beng ?
Caranya gampang kok dari jalan By pas Ngurah Rai cari jurusan ke Sanur nanti ke temu lampu merah perhatikan tulisan pelang To Sanur Beach ( lampu merah ini paling gampang di jumpai karena ada 2 tempat makan yang terkenal KFC dan dunkingdonat , dan tolong menuju ke arah dunkingdonat , setelah beberapa meter dari lampu merah Anda akan melihat orang berpakaian adat Bali di tengah jalan yang meminta uang kontribusi masuk kawasan pantai Sanur ( maklum Warung Mak Beng ada dalam kawasan parkiran pantai Sanur ) jadi Anda harus bayar dulu sebelum masuk :
Motor 2000
Mobil 3000
Pejalan kaki Free

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: