Oleh: ayobali | 09/08/2014

Pantai Padang Padang terkini

Kalau kita bicara masalah demokrasi negara ini perlu perubahan untuk lebih baik agar jangan tertinggal dengan negara negara yang lain di butuhkan pembangunan yang pesat dan moderen sashi.
Yang menjadi pertanyakan apakah pulau Bali yang menjadi bagian negara Indonesia ini pantas untuk di jadikan propinsi yang moderen .
Saya pikir Bali harus lah menjadi Bali yang penuh dengan Budaya dan kesederhanaan , karena kita ngak boleh melupakan kenapa orang datang mengunjungi pulau Bali , pasti di karena kan keindahan alam dan budaya dan tradisional serta keramah tamahan masyarakat Bali .
Apa jadinya Pulau Bali kalau menjadi moderen dan di samakan dengan Hawaii , Singapura , negara Eropa bisa bisa orang luar negeri ngak mau datang ke Bali lagi . Jadi kita sebagai masyarakat Bali saat ini berperan penting menjaga Bali seperti semula kala Bali Paradise dengan kepolosan .

Contoh simple saat ini adalah pantai yang paling saya cintai pantai Padang Padang , bayangkan Saja pantai Padang Padang ini sangat terkenal di penjuru dunia karena ke indah an pantai nya dan ombak yang begitu bagus dan menantang , dan terbukti pantai Padang Padang ini pernah di pergunakan film film Hollywood untuk pengambilan gamabar , serta beberapa artis internasional mang ambil Gabriel video klip mereka .. Itu semua di karena kan karena pantai Padang Padang ini masih sangat alami .
Tapi apa yang terjadi saat ini pembangunan villa dia atas tebing yang mencolok dan yang paling mengejutkan lagi saat ini di pesisir pantainya lagi di bangun bangunan berbeton / semen permanen yang kemungkinan di dirikan restoran / tempat berdagang , hal ini akan menggeser pedagang tradisional yang menggunakan bedeng atau terpal ( padahal ini ciri khas alami Bali )
Keep bali celan sudah biasa , yang terpenting sekarang keep Bali Natural )

20140809-183630-66990007.jpg

20140809-183633-66993319.jpg

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: