Oleh: ayobali | 12/09/2013

Joger Bedugul Bali Buka Lagi

Kami menyebut nama joger Bedugul karena Joger ini dapat kita kunjungi ketika kita akan berwisata menuju Bedugul , pada dasarnya nama toko Joger tersebut adalah Joger Luwus karena berada pada jalan raya Luwus Tabanan Bali.
Joger Luwus ini merupak cabang dari Joger Kuta, bangunan tokonya Joger Luwus ini jauh lebih besar dan parkiran mobil yang luas dan tentunya barang yang di tawarkan lebih banyak. Joger luwus ini beberapa bulan yang lalu sempat mengalami penutupan / di tutup dalam waktu yang lumayan lama, alasannya di tutup kami kurang begitu tau walaupun tau tidak mau GOSIP sok tau ( he he he .. ), Tapi kabar Gembiranya yang ingi Ayo Bali Transport sampaikan Joger Luwus sudah di Buka kembali pada tanggal 18 Agustus 2013 yang lalu. Kami tegaskan kembali Joger Luwus SUDAH BUKA KEMBALI.

Ayo berbelanja di toko Joger Luwus ber sama layanan jasa sewa Mobil di Bali AYO BALI TRANSPORT. Berbelanja di Joger Luwus dan berwisata ke kawasan wisata Bedugul. Harga sewa mobil di Ayo Bali Transport terjangkau dan pelayanan kami Terbaik .

Joger

Joger

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: