Oleh: ayobali | 31/08/2013

Pantai Pandawa Bali

Pantai pandawa Bali mengalami perubahan yang sangat pesat , semenjak di adakannya festival di pantai pandawa ini pada awal tahun 2013 lampau , pantai pandawa jadi banyak di kenal dan di kunjungi orang , baik itu wisatawan domestik , wisatawan asing dan masyarakat lokal Bali itu sendiri. Hampir  semua media masa dan elektonik menberitakan pantai pandawa Bali ini, sehingga menjadikan pantai pandawa Bali sebagai pantai yang waijib untuk di kunjungi saat berlibur di Bali . Pasir putih yang masih alami dan akses jalan menuju pesisir pantai yang di kelilingi tebing yang di potong potong dan hiasan pahatan patung yang berukuran besar menjadi daya tarik tersendiri untuk wisatawan .

Pantai pandawa yang dulunya tempat berbudi daya rumput laut bagi masyarakat Bali setempat  kini berubah menjadi tempat wisata komersil, dan para petani rumput laut merubah mata pencarian menjadi pedagang makanan dengan membuka warung warung minuman dan makanan , ada juga yang meluai berbisnis menyewakan payung dan kursi pantai, dan menyediakan penyewaan perahu dayung / kano.

Pantai pandawa awalnya  bernama SECRET BEACH dalam waktu singkat berganti nama Pantai Pandawa..??????? pantai Indah memang susah untuk di rahasiakan karena semua wisatawan yang datang ke Bali ingin dan selalu ingin yang sensasi BARU. Semoga keindahan pantai Pandawa tidak cepat rusak dan kotor . Ayo kita sama sama jaga pantai pandawa keep clean and  keep grean .

sewa Kano di Pandawa

sewa Kano di Pandawa

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: