Oleh: ayobali | 15/08/2012

Ayo Bali Wedding

Dengan dukungan teman teman semua , dan para tamu yang telah memepercayai Ayo Bali sebagai pemandu perjalanan tour  anda di Pulau Bali membuat kita menjadi lebih baik dan berkembang. Dengan  keramah tamahan dan kesungguhan hati team kami dalam memberikan pelayanan/ servis  kepada setiap tamu ,  dengan berkomitmen akan selalu memberikan kebahagian kepada semua tamu ayo Bali .

Untuk meningkatkan kebahagian itu Ayo Bali mulai masuk dalam New Bisnis yang tentunya akan lebih membahagian semua tamu, inilah usaha terbaru kami Ayo Bali Wedding.  Sesuai dengan namanya Ayo yang berarti mengajak /mengundang semuanya untuk melaksanakan pernikahan di Pulau Bali , tentunya dengan staff/ tanaga  yang berpengalaman di bidang wedding membuat Ayo Bali Wedding  bisa di andalkan.

Ayo Bali Wedding

Ayo Bali Wedding

Memilih dan merencanakan pernikahan yang istimewa/spesial ,  anda memang perlu banyak berpikir dan penuh perencanaan yang mattang , hal ini pastinya membuat stress dan membuang banyak tenaga dan memeras otak. Solusi terbaik dari   Ayo Bali Wedding , yang siap mendampingi anda dalam setiap perencanaan pernikahan terbaik anda, karena kami wedding orgaineser, dan wedding plener di Bali.

wedding di villa

Ayo Bali Wedding

Kebanyakan permasalahan yang sering kita terima atau kita dengar  dari beberapa tamu  saat ingin melaksanakan pernikahan di Bali, mereka binggung dan sedikit takut tentang biaya yang mereka akan keluarkan saat menyelenggarakan upacara menikah di Bali dengan harga yang cukup lumayan mahal Tetapi jangan kawatir karena Ayo Bali Wedding memberikan solusi terbaik , dengan memberikan harga harga terbaik dan murah sesuai dengan Budget anda , tampa mengurangi kwaliatas.

cincin kawin

Ayo Bali Wedding


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: