Oleh: ayobali | 21/05/2012

Simpang siur Bali

Macet lagi macet lagi macet lagi

simpang siur macet

simpang siur Bali

Beginilah suasana di sekitaran bundaran simpang siur Bali ( jalan Bay Pass Ngurah Rai ) Macet lagi,
sudah menjadi makanan  sehari hari kemacetan tak bisa di bendung lagi, Kalau dulu simpang siur patung Dewa Ruci
menjadi pusat macet, sekarang menjadi 2x lebih macet di karenakan adanya mega proyek pembuat Underpas ( jalan di bawah tanah )  yang di fokuskan di sekitaran bundaran simpang siur Bali. Pusat macet terparah di mulai sekita jam 15:00 s/d jam 19:00  karena waktu seperti ini kebanyakan masyarakat Bali yang pulang bekerja,serta  jalan ini banyak di lalui oleh mobil mobil angkutan pariwisata, sehingga pengguna jalan bertambah banyak dan di tambah jalur simpang siur merupakan jalan  terbesar yang ada di Pulau Bali yang bisa meng akses ke segala penjuru, seperti jalan yang menuju ke Nusa Dua, Sanur, Denpasar, Kuta,  seminyak, kerobokan dll. Sealain jumlah kendaraan yang cukup padat  ada hal lain yang bisa menyebabkan kemacetan, menurut hemat saya ada paktor manusia yang  membuat kemacetan di jalan, seperti kurangnya budaya antri, serta banyaknya kendaraan yang cara berkendara uragan main salip kiri kanan membuka jalur jalan menjadi banyak, sehingga menutup jalur kiri sepeda motor.
Yang menjadi kekawatiran memasuki musim libur wisatawan Domestik yang akan datang berlibur ke Bali dengan menggunakan kendaraan pribadi dari daerah asalnya, menambah deretan panjang kemacetan di sekitaran simpang siur dan daerah kuta lainnya. Semoga informasi ini bermamfaat bagi semua orang yang akan mempergunakan jalur Simpang siur / simpang patung Dewa Ruci agar terhindar dari macet.

Harapan kita saat ini semoga mega proyek underpas dapat berjalan lancar dan yang terpenting TEPAT WAKTU , selesai sesuai jadwal, dan terpenting jangan ada korupsi di dalam pembuatan jalan underpass.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: