Oleh: ayobali | 02/04/2012

Sunset hari ini

Saya akan menambahkan satu lagi tulisan dan foto tentang sunset dari Bali, hal ini hanya sekedar hobi dan hiburan buat saya,  mudah mudahan foto sunset yang saya uplod bisa di rasakan oleh semua orang yang melihat Blog saya ini baik yang ada di Bali atau di seluruh Indonesia ataupun seluruh Dunia.

Mudah mudahan dengan melihat foto sunset dari Bali ini banyak orang menjadi suka ataupun bisa menikmati keindahan alam semesta ciptaan Tuhan YME, dan mau berlibur ke Bali.

Tapi saya bukan seorang potografer tapi orang yang punya kamera????, mungkin hasil fotonya tak bigitu spesial tapiyang penting suasana sunset dan warna awan pada senja hari yang begitu indah bisa kita nikmati bersama. Tak usah panjang lebar selamat menikmati .

sunset bali

Sunset hari ini Senin, 2 April 2012.  jam pengambilan Foto  6 : 20 wita. Awan tebal menutup bagian bawah sehingga tidak dapat melihat matahai terbenam sampai bagian bawah, dan karena tebalnya awan warna lagit tidak berubah menjadi kemerahan.

 

Tinggalkan Balasan

Kategori

