Oleh: ayobali | 03/02/2012

Tiket Uluwatu 2012

Hari ini dapat informasi dari seseorang teman yang mengatakan harga tiket masuk tempat wisata Pura Uluwatu sudah naik, harga kenaikannya pun lumayan banyak 7 kali lipat, yang dari awalnya harganya Rp.3000 menjadi Rp.20.000.
Hal kenaikan tiket masuk Uluwatu ini mamang sangat mengejutkan saya, karena saya belum pernah dengar kabar ataupun rumor sebelumnya tentang kenaikan tiket masuk uluwatu tersebut, harga baru tersebut di mulai dari         tanggal 1 Februari 2012 .

Menurut saya sih” naik harga tiket boleh boleh saja tapi kenapa harganya terlalu melambung tinggi, maunya sih kalau bisa naiknya hertahap atau setidaknya ada pemberitahuan sebelumnya ,serta sosialisai harga percobaan sebelum belumnya.

Info ini masih 100% belum tentu benar, dalam waktu dekat saya akan Cek sendiri ke lokasi( uluwatu ), dan harga tiket masuk yang Rp.20.000 ini untuk wisatawan asing dan untuk harga wisatawan domestik saya belum tau harga pasti?
Tunggu sampai kabar berikutnya dari Ayo Bali Transport.

NB : Harga pasti tiket masuk uluwatu ,                                                                                                                                                                       Di tulis tanggal 16 Februari 2012 (Hari ini saya langsung mengecek harga di Uluwatu) :
Domestik Rp.15.000
Wisatawan asing Rp.20.000

Responses

  1. Terimakasih informasinya… sangat membantu saya menyusun budget tour arrangement utk grup saya.

  2. Maaf, tiket masuk untuk mulai bulan juni 2012 apakah masih sama ? terima kasih

    • Tahun ini rata- rata tenmpat obyek wisata sudah menaikan harga, kemungkinan sampai tahun berikutnya tidak ada kenaikan lagi.


Tinggalkan Balasan

Kategori

