Oleh: ayobali | 02/10/2011

Mie ayam di Bali

Saya penggemar makan yang namanya mie ayam , sudah banyak tempat makan mie ayam yang sudah saya kunjungi di Bali, pastinya mie ayam yang salah pilih pastinya rasanyayang enak dan harganya juga terjangkau.
Menurut penilaian dan surve saya ada beberapa tempat mie ayam yang cocok buat saya, dan bahkan tempat makan mie ayam tersebut sering kali saya kunjungi, untuk berbagi info inilahtempat makan mie ayam yang ada di Bali yang sering saya kunjungi :
1. Mie Bandung
   Jl. Tenku Umar, Denpasar ( bersampingan ama nasi uduk jakarta )
   Selain mie ayam di sini tersedia nasi goreng, mie kwetay dll.
   100% halal
2. Mie Galang ( mie Makasar )
   Jl. Tenku Umar ruko mahkota B5-B6 ( dekat City Bank )
   Yang favorit disini mie titi dan mie makasar , dan nasi goreng juga ada
   100% halal
3. Mie Tip Top
   Jl.Raya Tuban ( dekat pusat oleh2 Krisna )
   Semua menunya mie ayam dengan berbagai variasi
   Not 100% halal, karena ada menu Bb juga.
4. Mie 88
   Jl. Patih jelantik Kuta ( dekat kuta central parkir )
   Jl. Kediri Tuban kuta
   Jl. Tepi Tenget kerobokan kuta
5. Furama Restoran
   Jl. Raya Tuban ( bersampingan dengan mie Tip top )
   sebenarnya chainis food tapi ada menu mie ayam , ada mie sea food dan mie polos rasanya mantap.Cuma harganya      lumayan mahal di sini.

Untuk rasa sih saya rasa semua orang berbeda beda , jadi kalau teman teman punya imformasi tempat makan mie ayam yang enak kabarin ke saya dong,, sambil nambah lokasi baru bisa makan mie ayam yang enak di Bali.

Responses

  1. Coba juga mie ayam bakso bu sm bro…adanya di jl.raya kuta depan Fijaro mini mart…tepatnya 100m lewat Joger (pabrik kata-kata) pasti beda dan suedap rasanya…

    • Wah perlu di coba nih, thanks infonya


Tinggalkan Balasan

Kategori

