Oleh: ayobali | 26/09/2011

Nasi pedas Ibu Andika

Nasi pedas ibu Andika , adalah salah satu tempat makan yang lagi banyak di cari dan di gemari oleh para wisatawan lokal yang datang ke Bali, karena rasanya yang enak dan tempat dan lokasinya yang strategis di daerah kuta Bali, dan lokasinya di depan toko pakean yang terkenal Joger. Untuk rasa lumayan enak dan agak pedas, tapi jangan kawatir bagi anda yang tdak bisa makan yang pedas tentunya ada juga masakan yang rasanya biasa / tidak pedas, dan untuk pilihan masakannya lumayan ber variasi banyak pilihan hampir sama dengan gaya masakan padang, dan harganyapun mengikuti gaya hitungan nasi padang, yang di hitung sesuai dengan berapa banyak lauk yang di pilih, dan harganya masih terjangkau walaupun sedikit lebih mahal dari harga nasi campur biasa.

nasi pedas ibu andika

Alamat Nasi pedas ibu Andika ( sekarang ada dua lokasi ) :

  1. Jalan Raya Kuta ( depan supernova / Joger )
  2. Jalan Patih Jelantik ,Ruko no. 09 ( dekat Central Parkir Kuta )

Nomor Hp yang bisa di hubungi 081 236 460 673 dan 082 147 574 022 .

Nasi pedas ibu Andika buka 24 Jam, jadi bukan hanya pusat oleh oleh Krisna ( jl. raya Tuban ) saja yang berani buka 24 jam, Nasi pedas juga buka 24 jam, jadi jam berapa saja anda lapar silahkan mampir ke kuliner Nasi pedas ibu Andika jangan lupa mampir juga ke Ayo Bali Transport….!!!

Kalau waktu makan di warung nasi pedas Ibu Andika , kebelet mau pipis atau mau buang###… jangan lupa siapin duit Rp. 2000, karena toiletnya tidak gratisannnnnnnnnnnnnnnn, udah makan harus bayar toilet juga………..,Whayyyyyy…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: