Oleh: ayobali | 14/09/2011

Berita Pantai kuta

Sesuai dengan tulisan post saya pasatgl 24 Juni 2011 https://ayobali.wordpress.com/2011/06/24/pantai-kuta-saat-ini/, yang menceritakan tentang pantai Kuta saat ini, di sana tertuliskan bahwa di pantai Kuta banayak terdapat penjual makanan / kaki lima. Jangan heran kalau anda datang ke Bali dan mengunjungi kawasan pantai Kuta saat ini ternyata tidak menemukan satupun pedagan makanan ( dagan bakso, nasi bungkus, rujak, gorengan, tipat, mie, dll ).

Sesuai dengan info yang saya dengar mulai  terhitung dari tanggal 18 Agustus 2011, para pedagang makanan yang biasanya berjualan  di pantai Kuta untuk sementara di bubarkan/ di tiadakan dalam jangka waktu yang belum bisa di pastikan, menurut info dan cerita yang kami dapat kenapa hal ini bisa terjadi di karanakan adanya masalah jumlah pedagan yang begitu banpedagang pantai kutayak dan sedangkan yang memegang ijin untuk dagang di pantai Kuta hanya beberapa orang saja, artinya ada banyak pedagang yang ilegal / tidak mengantongkan ijin. untuk menertipkan hal itu pihat pengelola desa adat Kuta menutup sementara semuanya , sampai aturan baru di keluarkan lagi,,,? sampai kapan mereka bisa berjualan lagi ya di pantai Kuta, kalau tidak ada pedagang makanan di pantai kuta lumayan kebingungan mencari makanan murah meriah, maklum makanan yang di jual dekat kawasan pantai kuta lumayan mahal juga, sedikit bermerk.


Responses

  1. Desa adat Kuta (ataupun pihak pengelola terkait) harus menempatkan pedagang-pedagang kecil ini dalam sebuah lokasi, sehingga elemen-elemen pariwisata Kuta mendapat fasilitas yang murah. Tentunya saya sangat setuju sekali, kalau ketertiban dan kenyamanan turis adalah nomor satu, karena dari merekalah kita mendapatkan penghasilan utama. Intinya adalah, kita mau bersusah payah mencari lokasi makan dan minum, asalkan tidak terlalu jauh dari tempat kita bekerja itu.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: