Oleh: ayobali | 03/08/2011

Ripcurl Cup Padang padang

rip curl cup padang padang   Setelah menunggu dengan sabar datangnya ombak besar di pantai padang padang Bali , akhirnya hari ini Rabu 3 Agustus 2011 baru bisa di laksanakan perlombaan selancar ( surfing ) bersetarap Internasional yang di selenggarakan oleh Rip Curl, dengan tema Rip Curl Cup  Padang padang 2011. Yang mana pesertanya di ikuti oleh pro surfer Indonesia dan beberapa undangan pro surfer asing lainnya. Untuk mengadakan acara ini Rip Curl harus memilih waktu yang tepat yaitu bersamaan dengan datangnya ombak bagus / besar yang menjadi ciri Khas ombak Padang padang, dengan rentang waktu tunggu dari tanggal 10 Juli 2011 s/d 14 Agustus 2011, untuk info bisa  taunya acara ini saya setiap hari  mengontrol melalui situs Web Rip curl dan melalui Face Book atau terkadang menelpon kantor Rip curl. Saya sangat senang sekali hari ini bisa menyaksikan langsung beberapa pertandingan surfing walaupun tidak semua dan sampai selesai.

Memang jarak lokasi ombak dengan lokasi nonton agak jauh dari pantai , jadi agak susah melihat dengan jelas , tapi jangan kawatir kita masih memiliki artenatip lain yaitu menyaksikan dari atas bukit, yang posisinya pas di atas permukaan ombak jadi bisa leluasa melihatnya, dan cara lainnya sewaktu air mulai surut kita bisa maju kedepan pantai dengan berjalan dari samping melalui pinggir tebing dan batu batu karang, maka kita akan sampai lebih dekat dengat lokasi ombak. padang padang

Sukses deh buat Rip Curl sudah berhasil mengadakan acara besar , dan semoga tahun berikutnya lebih mantap dan lebih meriah, serta lebih banyak membuat acara acara lainnya, dan pastinya mengangkat nama baik Bali dan Indonesia . Terima kasih Rip Curl.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: