Oleh: ayobali | 14/07/2011

Bali surfing

Untuk mengisi liburan anda selama berada di Bali tak ada salahnya anda untuk mencoba olah raga selancar / surfing, karena pulau Bali memiliki banyak pantai dan berombak bagus yang sangat cocok untuk berselancar, baik itu untuk pemula ataupun anda yang sudah ahli memainkan ombak. Anda tidak perlu bingun kalau anda  belum memiliki peralatan alat surfing ( surfing bord/papan selancar ) anda bisa menyewanya dari anak anak pantai yang menjajakan penyewaan papan surfing, atau anda masih merasa takut untuk melakukan surfing sendirian ! dan belum ada pengetahuan sama sekali tentang tehnik bermain surfing, anda bisa memulainya dengan cara menggunakan jasa surfing scool, karena di Bali banyak sekali terdapat surfing school.surf in bali

Ayo Bali Transport akan memberikan Sedikit informasi surfing school yang ada di Bali :

  • Rip curl Surf School ( Jl. 66, legian, Kuta )
  • Quiksilver Surf School ( dekat Padma Hotel )
  • Odessey Surf School ( Merciur Hotel Jl. pantai, Kuta)
  • Learn to Surf School ( Hard Rock Hotel Jl. pantai Kuta / by Rusty )
  • Pro Surf School (Jl. pantai , Kuta / by Billabong )
  • Masih banyak surf school lainnya.

Begitu Banyaknya surfing school yang ada di Bali mereka semua lebih memfokuskan belajar surfing untuk pemula di lakukan di Pantai Kuta dan pantai Legian, dan harga yang di tawarkan bervariasi sesuaikan dengan package lessoon yang anda pilih. 

Masih ada pilihan kedua kalau anda ingin belajar surfing dengan budget yang murah , anda bisa mencoba di ajarkan oleh anak anak pantai yang menawarkan sewa papan selancar , tentunya harganya bisa di bicarakan / nego nego gitu…?  tapi masalah jaminan keselamatan dan asuransi mungkin agak kurang menjamin , maklum ini kan cara belajar perorangan bukan perusahaan ,,,heeh,,,hhee,, . yang penting surfing for fun, and enjoy Bali.

Ayo coba surfing di Bali dan jangan lupa coling coling kita ayo bali transport kalau anda membutuhkan sewa mobil di Bali.


Responses

  1. Begitu Banyaknya surfing school yang ada di Bali mereka semua lebih memfokuskan belajar surfing untuk pemula di lakukan di Pantai Kuta dan pantai Legian, dan harga yang di tawarkan bervariasi sesuaikan dengan package lessoon yang anda pilih.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: