Oleh: ayobali | 03/06/2011

Kring-kring goes goes di Bali

Gaya hidup masyarakat di Bali untuk memeliki hoby bersepeda kian marak dan rame peminatnya, entah hoby ini bersifat ikut ikutan tren saja atau masyarakat mulai sadar mamfaat dari olah raga bersepeda atau yang lebih bijak lagi kalau masyarakat di Bali sudah berpikir kalau bersepeda merupakan ecologi mengurangi penggunaan kendaraan bermotor yang mengeluarkan asap gas beracun co2, jawabannya sendiri saya belum tau pasti !! Tapi yang terpenting peminat sepeda di Bali mencakup anak anak sampai orang dewasa, serta semua golongan baik orang kaya,menengah,wong cilik.

Dengan banyak nya peminak bersepeda sedikit ambil andil pertumbuhan perekonomian Bali hal ini dapat kita lihat dari banyaknya toko toko baru yang menjual sepeda dan banyaknya sepeda yang terjual, serta kembali bang kitnya usaha perbengkelan spesialis sepeda , serta meningkatnya penjualan aksesoris untuk sepeda serta perlengkapan pakean dan alat alat lain yang menunjang untuk bersepeda. Akhir akhir ini saya banyak sekali mendapatkan katalog/browsur gratisan dari Ceerfur, Hypermart, Lotte Mart dll yang mana halaman depan katalog mereka menawarkan harga promo untuk sepeda gayung. artinya perusahaan tersebut sudah mengincar masyarakat di Bali untuk membeli sepeda.

Kalau boleh di bilang saat ini di Bali sudah banyak terdapat komuniti komuniti bersepeda ,baik itu komuniti yang di bikin antara teman kantor, teman sekolah, teman bermain di lokasi rumah ,ataupun mereka yang berkenalan di jejaringan sosial seperti fackebook atau twiter dll yang memilliki ke samaan hobi, dan adapula komuniti karena ketemu di jalan. Jadi saat anda datang berlibur ke Bali, ada kemungkinan anda bisa melihat rombongan orang bersepeda , atau mungkin anda berminat untuk bersepeda di Bali anda bisa menyewa sepeda di Hotel tempat anda tinggal ataupun di tempat penyewaan sepeda. Mumpung berlibur ke Bali anda juga bisa mecoba aktivitas bersepeda yang t rayeknya bersepeda di alam dan dengan pemandangan persawahaan ataupun pegunungan, Aktivitas bersepeda seperti ini banyak di jual di agen agen trevel .naik sepeda

Ayo buruan datang ke Bali dan mari kita Kring kring goes goes bersama. Jelajah jalan yang ada di Bali karena banyak jalan kecil yang tidak bisa di lewati oleh mobil transport anda , Pulau Bali masih menyimpan keindahan alam yang memukau dan banyak pantai yang  bisa di lalui oleh sepeda . sekali lagi kring kring goes goes di Bali.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: