Oleh: ayobali | 24/05/2011

Kecak Dance Uluwatu 2

Ayo Bali Transport akan memberika masukan dan saran ke pada anda , saat anda ingin menyaksikan pertunjukan kecak dance di Uluwatu :

  • Kecak Dance di Uluwatu di mulai pada pukul 18 : 00  (jam 6 sore) ,karena kecak dance Uluwatu lumayan terkenal tentunya peminatnya dan pengunjungnya sangatlah banyak usahakan datang lebih awal agar tidak kehabisan tiket
  • Pastikan memeilih tempat duduk yang aman , karena pertunjukan kecak dance ini bersamaan dengan pertunjukan fire dance , yang mana ada adegan tarian sang Hanoman menendang api. Untuk menjaga hal hal yang tak di inginkan kalau bisa  janganlah memilih tempat duduk paling bawah.
  • Kalau anda ingin megabadikan pertunjukan Kecak Dance Uluwatu dengan vidio ataupun kamera anda ,kami menyarankan anda memilh tempat duduk yang strategis dalam artian anda bisa melihat penari Kecak dan secara leluasa dan yang paling penting adalah momen bekron belakang yaitu Pura Uluwatunya juga terlihat dan apabila cuaca bagus matahari terbenam / sunset bisa pas kelihatan . Jadi poinnya anda bisa nonton atau mengambil gambar suasana kecak dance dengan bekron belakang terlihat sunset dan Pura Uluwatu. Sebagai gambarannya begini; Sewaktu anda berdiri pas di tengah arena dance dan pandangan anda menuju bangku yang berjejer bertingkat, lalu anda memilh banku bagian tengah agak bergeser ke kanan sedikit ( arah jam 2 ) , dan duduklah di bangku tingkat yang tengah atau sedikit atas. Biasanya apabila anda datang bersama seorang gaid / pemandu wisata ataupun supir transport yang berpengalaman tentunya sebelum belunya anda akan di terangkan/ di jelaskan bagaimana memilih tempat yang bagus.kecak dance uluwatu
  • Sewaktu anda masuk ke kawasan Pura Uluwatu menuju lokasi kecak dance pastikan anda berhati dengan barang bawaan anda seperti tas ,topi , ,kacamata,dan perhiasan  karena di sini banyak terdapat kera / monyet yang suka merampas barang bawaan, yang terpenting jangan membawa atau memegang makanan secara menyolok akan menyebabkan kera datang mendekati anda.

Semoga  informasi dan saran ini bermamfaat buat anda, Kalau anda berlibur ke Bali jangan lewatkan menyaksikan Kecak Dance di Uluwatu. Apabila anda membutuhkan layanan transport di Bali hubungi saja kami Ayo Bali Transport, kami memberikan harga sewa mobil murah di Bali. intuk info juga Ayo Bali Transport hanya menyewakan mobil dengan  Supir + BBM dan layanan Airport dan Hotel tansfer.

Untuk info harga tiket kecak Dance uluwatu Rp. 80.000 per orang.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: