Oleh: ayobali | 21/05/2011

Garuda wisnu kencana Cultural Park

Inilah salah satu kawasan wisata di Bali yang selalu bikin penasaran wisatawan  yaitu kawasan wisata Garuda Wisnu Kencana Cultural Park yang lebih di kenal dengan GWK, Kenapa  bikin penasaran dikarenakan kawasan GWK yang perencanaan di mulai pada tahun 1990-an hingga saat ini patung yang akan di bangung berbentuk burung Garuda yang di Tunggangi oleh Wisnu dengan ketinggian mencapai 150 meter dan dengan lebar sayap mencapai 64 meter dan dengan berat bobot mencapai kurang lebih 4000 ton dengan bahan yang dingunakan logam dan perunggu ini belum rampung selesai semua, Patung Garuda Wisnu yang menjadi buah karya seniman Bali Nyoman Nuarta . Tapi jangan khawatir kalau patung Garuda wisnunya belum sepenuhnya kelar anda masih bisa lihat bagian bagian patung yang sudah selesai di bikin yang di letakan di tempat terpisah seperti :

  1. Patung bagian setengah badan Wisnu dari kepala hingga bawah dada tampa lengan
  2. Patung kepala Burung Garuda
  3. Lengan tangan dari WisnuGwk bali

Jadi penasaran bukan! makannya segera datang ke Bali, bagi anda yang dulu perna datang berlibur ke Bali tapi belum sempat mengunjungi  tempat wisata Garuda Wisnu Kencana Curltural Park ayo datang ke Bali lagi. kalau anda membutuhkan transport di Bali jangan malu malu hubungi saja Ayo Bali Transport, kalau harga transport yang kami tawarkan kurang puas silahkan email ke kami, Ayo Bali Transport akan memberikan solusi terbaik.

Kawasan GWK bukan hanya kawasan yang memamerkan sebuah patung tapi tempat ini yang memiliki luas lahan 240 hektar akan menjadi  ikon dari wisata Bali. Adapun fungsi dari GWK sebagai :

  • Taman Budaya
  • Pusat pembelajaran
  • Pusat kegiatan MICE ( Meeting, Incentive, Convention, Exhibition )

Tata Ruang yang ada di Garuda Wisnu Kencana Curtural Park meliputi :

  1. Lokasi patung Garuda Wisnu
  2. Lapangan pertunjukan ( sering di adakan Konser bertarap internasional )
  3. Amphi Teather
  4. Restoran
  5. Ruang pameran
  6.  Deretan toko sovenir
  7. Dll

Sekedar Informasi saja untuk masuk ke kawasan GWK tidak geratisan kita harus membeli tiket masuk terlebih dahulu. dan lokasi GWK di kawasan Bukit Jimbaran, lokasi GWK bisa kita lalui saat anda menuju  obyek wisata Uluwatu atau Obyek wisata Dream Land ( New Kuta ). Jadi biasanya kalau anda mengunakan layanan transport biasanya anda di ajak berkeliling di GWK terlebih dahulu dan berikutnya di lanjutkan perjalanan ke arah Uluwatu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: