Oleh: ayobali | 20/05/2011

Tanjung Benoa Bali

Ayo Bali Transport kini akan mengajak anda untuk mengenal lebih dekat tempat wisata yang istimewa yaitu Tanjung Benua  Bali, yang mana tempat wisata ini memanjakan anda pecinta olah raga air / water sport dan bagi anda yang belum perna  mencoba aktivitas water sport  di sinilah kesempatan anda untuk mencobanya. Tanjung Benoa  juga memiliki pantai yang berpasir putih dan karakter airnya yang sangat tenang membuat Tanjung Benua sangat pas untuk aktivitas watersport, selain itu di Tanjung Benoa merupakan tenpat yang sangat cocok untuk anda beristirahat saat anda datang di pulau Bali, karena di Tanjung Benua banyak terdapat hotel hotel dan villa yang berbintang dan pastinya banyak juga terdapat restoran restoran yang bermutu dan Spa yang berkualitas terbaik.

Beberapa hotel yang ada di kawasanTanjung Benoa Bali :

  • Hotel Melia Bali
  • Hotel Bali Tropik
  • Hotel The Royal Santrian
  • Hotel Conrad Bali
  • Hotel The Oasis
  • Hotel Aston Bali
  • Hotel Grand Mirage
  • Hotel Novotel Benoa
  • Hotel Ramada Resort
  • DLL

Aktivitas waterspot yang bisa anda lakukan di Tanjung Benoa :

  1. Jetski
  2. Parasailing                                                                  
  3. Banana Boat
  4. Snorkeling
  5. Scuba Diving
  6. Flying Fish
  7. Seawalker
  8. Water Ski
  9. Rolling Donut
  10. Wake Board
  11. Glass bottom dan menuju turtle island.

Untuk harga dari satu aktivitas atupun harga paketan anda bisa lihat langsung saat anda mengunjungi perusahaan/penyedia jasa watersport  di Tanjung Benoa ataupun melalui agen trevel ataupun melalui agen lainya yang menjual aktivitas watersport. Selain kegiatan aktivitas di atas ,di Tanjung Benoa juga anda bisa melakukan aktivitas yang gratisan seperti aktivitas memancing, olah raga volli pantai, joging dan olah raga yang lainnya di tanggung asyik deh main main ke Tanjung Benoa.

Lokasi tanjung Benoa terletak di paling ujung tenggara Pulau Bali, bersampingan dengan kawasan wisata Nusa Dua, jarak yang di Tempuh untuk bisa sampai ke Tanjung Benoa kira kira 20 menit dari Airport Ngurah Rai, atu lebih kurang 15 km airport Ngurah Rai . Jadi jangan ragu ragu lagi untuk berlibur ke Bali dan mengunjungi kawasa wisata Tanjung Benoa Bali, dan apabila anda membutuhkan layanan Transportasi anda bisa menghubungi kami Ayo Bali Transport karena kami menyediakan sewa mobil dengan supir + BBM, dan kami juga menyediakan antar jemput saat anda tiba di Bali atupun mengantar anda saat anda maumeninngalkan hotel anda, transport kami juga memberikan harga yang relatif terjangkau dan murah.

Saran dari kami Ayo Bali transport : Bagi anda yan ingin melakukan aktivitas water sport , kalau bisa di usahakan datang dari jam 8 pagi sampai kurang lebih jam 1 siang , mengingat pasang surutnya air laut. Biasanya mendekati soreh hari air laut surut/ turun sehingga menyebabkan dangkalnya pantai dan tidak bisa bergeraknya jetski  dan speed bood. Tetapi perkiraan pasang surutnya air laut susah di tebak jam berapa terjadi. untuk lebih jelasnya mungkin anda bisa membaca TIDE CHART. Kami mohon maaf sebelumnya  mengenai info ini tidak bisa menjamin 100% benar, kami hanya belajar dari pengalaman yang kami lihat . sebelum berngkat ke Tanjung Benoa anda bisa bertanya kepada pemandu anda terlebih dahulu agar mereka bisa membantu mengecek kembali.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: