Oleh: ayobali | 16/03/2011

Bedugul Bali

Berlibur ke Bali belum lengkap rasanya kalau belum jalan-jalan mengunjungi tempat Wisata Bedugul yang terletak di kawasan kabupaten Tabanan Bali,Jarak tempuh untuk sampai ke sini kurang lebih 70 km dari Airport dan waktu yang di tempuh kira kira 2 jam setengah.Tempat wisata bedugul merupakan kawasan wisata di dataran tinggi/ perbukitan sehingga tak jarang sering terjadi awan tebal/ kabut menyelimuti kawasan ini dan tentunya suhu udara di Bedugul ini lumayan sejuk dan dingin. Jalan-jalan ke Bedugul bukan hanya untuk menikmati alam pegunungan/dataran tinggi , dan hawa dingin saja tetapi di sini banyak tempat yang bisa di kunjungi seperti :

  • Danau Beratan dan Pura Ulun Danu.pura ulun danu Biasanya kalau kita berjalan jalan ke Budugul kita pasti mampir ke tempat obyek wisata Danau Bratan yang sangat indah dan di tengah tengah danau tedapat sebuah Pura yang bernama Pura Ulun Danu, pemandangan panorama ini sangatlah indah dan mempesona dan momen seperti ini sangatlah cocok di abadikan dengan foto, dan di danau ini juga kita bisa menyewa sebuah perahu untuk berkeliling  di kawasan danau, tentulah saja hal ini sangat mengasikan.
  • Pasar Buah dan sayur Bedugul. pasar buah bedugulBedugul merupakan kawasan sejuk sehingga  tanah di sini sangat cocok untuk bercocok tanam dan hasil buah-buahan dan sayuran di sini sangatlah berlimpah, hasil alamnya  bedugul banyak di kirim di seluruh kawasan Bali, dan pastinya membeli buah  dan sayuran langsung di Pasar buah Bedugul sangatlah segar. Biasanya sewaktu pulang habis mengunjungi Danau Bratan kita mampir ke pasar buah Bedugul untuk membeli buah buahan untuk di komsumsi sendiri ataupun untuk oleh oleh, kebanyakan buah yang di jual di sini adalah buah strauberi.
  • Kebun Raya Bedugul. kebun raya bedugulKebun Raya Eka Karya atau yang lebih di kenal dengan nama kebun raya Bedugul merupakan obyek wisata yang sangat cocok untuk beristirahat, dengan di kelilingi berbagai macam jenis pepeohonan dan luas area perkebunan yang sangat luas membuat kita bisa merasa santai dan tenang. Kebun raya Bedugul ini sangat banyak di kunjungi para wisatawan, bahkan tempat ini juga menjadi pilihan pavorit masyarakat Bali sendiri, di kebun Raya Bedugul ini menjadi pilihan piknik bersama bagi beberapa karyawan kantor,siswa siswi sekolah  dan keluarga bahkan muda mudi yang lagi asyik pacaran,,HM,,HM,,,

Selain  terdapat   banyak Obyek wisata perjalalnan menuju Bedugul dari Kota juga sangat lah menarik karena jalan yang menanjak dan berliku membuat pemandangan perkebunan yang hijau sangat lah indah dan pemandangan pegunungan bisa kita nikmati . Obyek wisata bedugul juga  banyak terdapat akomodasi penginapan dan restoran, jadi kalau anda ingin lebih lama lagi menikmati suasana alam Bedugul anda bisa mencoba untuk tinggal beberapa hari di sini . Semoga liburan anda menyenangkan.

 Kami Ayo Bali Transport sebagai penyedia transportasi di Bali akan selalu siap menemani perjalanan anda selama anda berada di Bali. Ayo Bali Transport akan selalu membeikan servis yang terbaik dan tentunya dengan harga yang relatif murah, jadi apabila anda ingin Mengunjungi Obyek wisata Bedugul silahkan hubungi kami Ayo Bali Transport.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: