Oleh: ayobali | 31/01/2011

Pantai Kuta

dorongDorong lagi  dorong lagi.Sudah menjadi pemandangan yang biasa yang kita lihat di depan parkiran pantai Kuta. Karena begitu banyaknya pengunjung yang ingin datang ke pantai Kuta dengan membawa kendaraan bermobil membuat parkiran di depan pante sering sekali penuh, sahking penuhnya  parkiran sering jadi berantakan karena banyak mobil yang parkir menutupi jalur keluar mobil yang terdahulu datang, sehingga jalur jalan pantai Kuta menjadi sempit dan saat mau pulang sangat susah untuk keluar dari parkiran.Tentu saja hal ini menjadi tugas berat bagi juru parkir di depan pantai kuta Bali. Perna di siang hari saya datang ke pantai kuta mengunakan mobil, siang itu parkiran masih banyak yang kosong dan sewaktu sore harinya mau pulang, mobil saya kejebak di tengah parkiran karena sebuah bus pariwisata yang parkir melintang menutupi jalan keluar. Akhirnya saya cari tukang juru parkir untuk bersama sama mencari supir bus yang parkir menutupi mobil saya, setelah hampir setengah jam mencari tapi supirnya tak ketemu juga , akhirnya dengan terpaksa saya dan juru parkir harus pake otot untuk mendorong bus tersebut” satu…dua…tiga…dorong pak..dorong….” karena berdua saja busnya kagak bergerak gerak juga padahal udah keluar keringat ama kentut , terpaksa deh minta tolong ama orang orang untuk dorong rame rame. Jadi ini pengalaman yang menarik buat saya waktu datang ke pantai Kuta , kalau sekarang ke pantai Kuta saya suka parkir agak jauhan untuk menghindari kepadatan parkir. Apalagi di musim liburan parkiran di pantai Kuta lebih rame lagi bahkan mobil yang akan lewat saja bisa terkena macet saking ramenya.

Responses

  1. kapan ya.. bisa jalan2 kesanan. terpaksa nabung dulu nih..
    thaks gan ud shering…

    • Makasih uda mampir di Ayo Bali , gua doain teh biar celengan nya cepat penuh, biar bisa datang Ke Bali.


Tinggalkan Balasan

Kategori

