Oleh: ayobali | 28/01/2011

Eat Pray Love Bali

Bali memang punya daya tarik tersendiri untuk bisa menarik dan mendatangkan tamu wisatawan asing maupun wisatawan lokal untuk datang ke Pulau Bali. Tidak hanya dengan keindahan pantai pasir putih, ataupun keindahan alam dan budayanya saja. Tapi ada satu hal lagi yang bisa menarik dan mendatangkan wisatawan untuk datang ke Bali yaitu sosok dari seseorang asli Bali yang saat ini jadi sangat terkenal di belahan dunia karena orang ini menjadi inspirasi seorang penulis novel dari Amerika, dan yang mana cerita novel itu di anggkat menjadi film layar lebar yang berjudul eat pray love dan di bintanggi artis papan atas dunia sekelas Julia Roberts, tiada lain orang itu adalah Ketut Liyer.

Ketut Liyer adalah seorang yang mempunya sesuatu kelebihan yang sangat spesial dan tidak bisa di miliki orang banyak ,adapun kelebihanya yaitu medicine man, healing-meditation, palm reading, balinese astrology . karena ketenaran nama  Ketut Liyer saya perna datang berkunjung ketempat belio yang bertempat tinggal di Ubud Bali, sebelum datang ke rumah Ketut Liyer satu hari sebelumnya saya mencoba untuk menghubungi melalui telepon untuk pendaftaran/boking, dan ternyata sistem boking tidak ada, yang ada hannya sistem ambil nomor/antri  pada saat tiba di rumah belio, Hari bisa berkunjung hampir setiap hari ada dan jam mulai bukanya adalah jam 8 pagi. Pada waktu berkunjung ke rumah Ketut Liyer saya sedikit terlambat sampe sekitar jam 8:30 betapa terkejutnya saya di dalam halaman rumah belio udah banyak orang asing yang sudah entry menunggu akhirnya saya dapat nomor antrian no ke 16,,,uah jadi lama juga nunggunya maklum rata rata setiap satu orang pasien (he…he…. he…pengunjung gitu) di tangani oleh Ketut Liyer kurang lebih 20 s/d 30 menit, jadi giliran sampe ke saya kira kira………. berapa jam ya………? . Tapi tak mengapa lama menunggu tapi bisa melihat muka asli Ketut Liyer saya sudah senag, sambil sesekali jalan jalan di Ubud.

Kalau teman teman berminat ingin bertemu yang namanya Ketut Liyer silahkan datang ke Bali sambil liburan juga bisa ketemu orang tenar  dan kalau berminat sambil di minta di lihatin/di bacain garis tangan dan dari bagian tubuh lainnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: