Oleh: ayobali | 26/01/2011

Sunset di Bali

Sekarang saya tinggal di Pulau Bali di daerah Denpasar. Saya sangat bersyukur bisa tinggal di sini karena ada satu ke istimewaan yang saya anggap luar biasa , dan hal ini saya rasa susah di dapatkan dan lihat di tempat yang lain yaitu perputaran matahari yang melintasi di atas pulau Bali khususnya yang tinggal di Bali selatan. Yang ingin saya bicarakan mengenai matahari adalah saya bisa melihat matahari pertama kali terbit di ujung laut timur dan melihat matahari terbenam di ujung laut barat Bali setiap harinya. Dengan posisi tempat tinggal saya di Denpasar Saya hannya butuh beberapa menit untuk menuju pante Sanur untuk menyaksikan matahari terbit/sunrise di pagi harinya, dan di sore harinya saya juga hannya membutuhkan waktu beberapa menit untuk sampe ke pante Kuta untuk menyaksikan matahari terbenam/sunset. Untuk teman teman yang ingin datang ke Bali bisa mencoba untuk melihat sunrise dan sunset Bali  di dalam stu hari saja.

Tinggalkan Balasan

Kategori

