Oleh: ayobali | 22/08/2014

Cafe di pantai Seminyak Bali

Pantai seminyak naik daun kembali ?kalau kita sekilas mendengar nama seminyak Bali pastinya kita akan berpikiran di seminyak tempatnya wisata berbelanja , karena di seminyak banyak terdapat butik / toko toko busana yang berkelas alias mahal . Kalau dahulu banyak wisatawan yang menggunakan jasa Transport kami minta di antar ke seminyak ini untuk berwisata belanja , sedangkan sekarang kebanyakan wisatawan domestik minta di antarkan / mengunjungi pantai Seminyak untuk menyaksikan Sunset +++ .
Jangan berpikiran yang aneh aneh ya kalau ada tulisa plus plus , maksudnya menanti matahari terbit sambil nongkrong di bar/ Cafe di sepanjang pinggiran pantai seminyak .

Apa sih kelebihan dari pantai seminyak ? Kenapa Harus masuk Cafe di seminyak ? Padahal di Bali banyak tersapat Cafe di dekat pantai !
Ini dia yang harus di Jelaskan oleh Ayo Bali Transport biar teman teman di penjuru dunia pada tau .
Sekarang di pantai seminyak ada terdapat beberapa bar / Cafe yang menawarkan suasana yang santai kepada pengunjung nya , kita di manjakan dengan kursi empuk yang di pasang di atas pasir putih dan setiap kursi jaraknya tidak jauh dari ujung air
pantai dan panorama Sunset yang luar biasa serta menyajikan makanan dan minuman yang menggoyang lidah Anda , serta alunan musik yang menggoyang badan dan pinggul !!!!

Untuk suasan Cafe di pantai seminyak sudah oke dan masalah harga terjangkau , SO ,, lu pada Harus
mampir ke Cafe di sepanjang pantai seminyak Bali

Tapi jangan lupa ajak ajak Ayo Bali Transport. Biar kita yang jadi pemandu Anda selama di Bali

cafe di seminyak

sunset di cafe seminyak

20140822-220602-79562252.jpg

santai di pantai seminyak

payung di pantai seminyak bali


Tinggalkan komentar

Kategori