Oleh: ayobali | 25/04/2012

Pai Susu Jalan Nangka Bali

Hari ini saya  mengunjungi/masuk langsung ke tempat pembuatan pai susu asli yang berada di jalan Nangka Selatan Bali, kebetulan tamu saya sudah memesan pai susu  jauh jauh hari yang lalu, dan hari ini tinggal mengambil barang pesanan saja, karena pesanan pai susunya banyak, barang nya langsung di bunkusan kotak kardus dan di  ikat rapi pake tali . Karna pai susu  sudah terbungkus rapi ,tamu saya berniat mau  membeli pai susu beberapa biji saja untuk di coba / cemilan di mobil nanti, “ehh  tapi ternyata tidak ada pai susu yang bisa di beli langsung saat itu, karena semua pai susu yang sudah jadi atau lagi di bikin sudah punya pesanan orang orang yang telah order lewat telepon.

pai susu

pabrik tempat pembuatan pai susu

Jadi saran saya untuk semua orang yang mau datang berlibur ke Bali apabila ingin membeli pai susu untuk cemilan sendiri atau untuk oleh oleh, ada baiknya anda melakukan pemesanan terlebih dahulu, pia telepon di nomor telepon :

  • Pie susu asli
  • Alamat 1 ( toko ) Jl. wahidin no.35 denpasar  Tlp. (0361) 8568058 / (0361) 436972
  • Alamat 2 (pabrik) JL. Nangka Gg. Nuri II no.23x Denpasar Tlp (0361) 7842073 / (0361) 263138
  • Alamat 3 (Ruamah) Jl. Nangka Gg. Nuri I no. 14 Denpasar
Apabila anda membutuhkan sewa mobil dan supir  untuk pengambilan silahkan hunbungi kami Ayo Bali Transport yang akan menemani perjalanan anda selama berlibur  di Pulau Bali, karena kami sudah mengetahui  persis lokasi tempat pembuatan dan pengambilan pai susu tersebut.
hubungi kami Transport Ayo Bali di 081933050757 atau di email yogikunkun@yahoo.com
 
NB:
Ayo Bali Transport tidak menjual Pai Susu ? Hanya sebagai sarana pemberi Informasi yang lengkap ke pada anda semua, yang berminat mencari/membeli pai susu di Bali.

Untuk harga pai susu waktu ini ( 25 April 2012 )  Rp. 2000 perbiji , harga ini harga asli di pabrik ataupun harga di toko pai susu.

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d bloggers like this: