Oleh: ayobali | 24/06/2011

Pantai Kuta saat ini

Inilah pemandangan pantai Kuta Bali saat ini, sekilas kalau kita melihat aktivitas yang ada di pantai Kuta seperti biasanya yaitu ramainya pengunjung wisatawan dalam maupun luar negeri yang mandi di pantai , bermain surfing, berjemur, ataupun hanya sekedar santai duduk duduk saja. Tak hanya pengunjung saja yang meramaikan dan memadati pantai Kuta , melainkan makin banyaknya orang orang yang nencari nafkah di pantai Kuta, misalnya :

  • para pedagang makanan dan minuman
  • para pedagang aksesoris dan cendramata dan kerajinan lainnya
  • penyedia jasa Tato temporarari
  • penyedia jasa Masagge dan meniciur ( pembuat kutek ) dan masami ( kepang rambut )
  • penyedia jasa penyewaan papan surfing
  • penyedia jasa kursi dan payung
  • dll.

Kesemua aktivitasa yang ada di Pantai Kuta di atas hampir tidak perna berubah setiap harinya  , jadi kalau dulu anda sudah perna berlibur ke Pulau Bali dalam dua atau tiga tahun terakhir ,jangan kawatir apabila anda ingin datang lagi ke Bali  di tahun ini, anda  masih bisa merasakan suasan pantai Kuta yang sama seperti dahulu. Tetapi anda jangan heran kalau kondisi di depan pantai Kuta saat ini sudah banyak berubah , misalnya:

  1.  Tembok pembatas pantai Kuta yang kini di bikin baru dan lebih tinggi dengan disain Bali , sehingga saat anda melintasi jalan Pantai Kuta menggunakan kendaraan, anda tidak bisa melihat suasana pantai secara leluasa melalui kendaraan anda kecuali anda harus memarkir dan turun dari kendaraan anda terlebih dahulu.
  2. Banyaknya  perojek pembangunan Hotel , apartemen, dan toko-toko baru di depan pantai Kuta, hampir semua projek tergolong projek raksasa karena sudah menggunakan peralatan berat yang cukup canggih, seperti alat alat pengangkat barang yang berukuran tinggi dan besar.
  3. Bertambah lagi beberapa restoran baru di depan jalan pantai , yang memudahkan anda untuk memilih tempat makan saat anda mengunjungi pantai Kuta, Bali.
  4. Dengan adanya toko toko mini yang buka 24 jam di depan pantai Kuta , seperti circle K dan Mini Mart memberi kemudahan bagi pengunjung yang datang kepantai Kuta , dan dengan di sediakan meja dan kursi serta pasilitas free WI-FE serta sedikit sentuhan suara musik , circle K dan mini Mart menjadi tempat favorit untuk tempat nongkrong.

Bagi anda yang belum perna datang  Ke Bali mudah mudahan info ini bisa sedikit menjadi gambaran tentang Pantai Kuta Bali,dan bagi  anda   yang sudah  pernah datang ke Bali, ayo datang lagi berlibur ke Pulau Bali dan kalau dulunya anda belum pernah memakai  jasa transportasi dari Ayo Bali Transport, lain kali coba ya, kami akan berusaha memberikan harga transport termurah, sesuai dengan budget anda.

About these ads

Responses

  1. [...] dengan tulisan post saya pasatgl 24 Juni 2011 http://ayobali.wordpress.com/2011/06/24/pantai-kuta-saat-ini/, yang menceritakan tentang pantai Kuta saat ini, di sana tertuliskan bahwa di pantai Kuta banayak [...]


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: